dilan! (dilanku juga!)

arinori hanari

Dilan~

Tulisan ini dibuat setelah aku selesai membaca buku dilan, karangan Pidi Baiq ceritanya tentang milea sama dilan yang unik tapi romantis hehehe. Diem- diem aku juga berkhayal punya sosok kaya tokoh dilan waktu SMA, tapi setelah dicari ngga ada. Maksudnya gak ada dilan yang kayak punyanya milea. Aku juga punya dilan, tapi bukan dilannya milea. Tapi dilan punyaku gitu~

Kalo dilannya milea itu nakal dan suka fisika, dilanku nggak. Anaknya baik, pendiem lagi. Tapi tetep asik (atau Cuma asik sama aku ya?) hehehe
Aku ganti deh, jangan dilanku tapi dilan nya rindi. Iya dulu rindi juga punya dilan, dilan- dilan.an gitu. (Sekarang? Masih kok, rindi merasa masih punya :D)

Dicerita milea, dia bukan wanita sosok pertama. Kalo dilannya rindi, rindi yang pertama (katanya sih gitu, ya rindi juga gatau) tapi kalaupun rindi bukan yang pertama rindi gak mau tau. Maunya tau kalo rindi yang pertama buat dilan. Gak mau…

View original post 300 more words

One thought on “dilan! (dilanku juga!)

Leave a Reply

